CARA MENJAGA KESEHATAN GIGI


"Cara Menjaga Kesehatan Gigi"
Kesehatan gigi yang baik adalah mutlak harus di jaga dan di rawat jika Anda ingin gigi Anda untuk bertahan hidup. Namun, kebanyakan orang mengabaikan fakta-fakta dasar kesehatan gigi dan menderita konsekuensi dari itu. Semua ini dapat dihindari jika mereka mengambil beberapa langkah untuk menjaga kebersihan mulut dan mencoba tingkat terbaik mereka untuk tetap pada mereka.

Langkah 1: Makan sehat adalah langkah pertama yang harus Anda ambil dan meminta anak-anak Anda (jika Anda orang tua) untuk mengambil juga. Sebagai aturan, hindari makanan manis (terutama mereka yang lengket). Makanan ini cenderung untuk mendapatkan akumulasi di antara gigi dan gusi dan menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri enamel terkikis. Hasil dari hal ini adalah rongga yang tampak jelek dan bisa menyakitkan juga.

Makanlah makanan yang kaya kalsium dan mineral lainnya. Ini membantu dalam merawat gigi Anda. Hindari makanan seperti kopi hitam atau teh hitam. Mereka mengandung florinasi yang bisa menyebabkan hilangnya fluoride dari gigi. Juga menghindari alkohol dan minuman berkarbonasi.

Langkah 2: Kembangkan kebiasaan menjaga kebersihan mulut. Hal ini dapat dilakukan dengan dua cara, dengan secara teratur menyikat gigi dua kali sehari dan flossing dengan sehabis makan. Juga, mengadopsi kebiasaan menggosok gigi dengan benar. Metode yang tepat untuk menyikat gigi adalah dalam gerakan naik-turun (dan bukan ke samping). Selanjutnya, gunakan obat kumur untuk benang gigi dan selalu menggunakan pasta gigi yang memiliki fluoride di dalamnya.

Langkah 3: Melakukan perawatan gigi Anda sendiri. Carilah tanda-tanda untuk rongga, terluka, gusi yang rusak atau berdarah, kepekaan terhadap hal-hal yang panas atau dingin, dan bau mulut. Jika Anda menemukan tanda-tanda maka yang terbaik untuk segera melihat dokter gigi. Kunjungan ini tepat waktu ke dokter gigi dapat menyimpan banyak rasa sakit dan uang.

Langkah 4: Melakukan kunjungan rutin ke dokter gigi. Dokter adalah orang terbaik untuk menilai keberhasilan langkah-langkah yang diambil oleh Anda. Jika hal-hal yang tidak bekerja maka langkah-langkah yang memadai dapat diadopsi oleh dia untuk menghentikan kebusukan dalam mulut Anda. Kunjungan setiap enam bulan dianggap baik untuk remaja dan orang dewasa. Selanjutnya, anak-anak, 1 tahun dan di atas harus dibawa ke dokter gigi setiap enam bulan.

Langkah 5: Keluar dari kebiasaan Merokok: Merokok atau mengunyah tembakau berbahaya tidak hanya bagi paru-paru tetapi juga untuk mulut juga. Tembakau dalam mendapatkan akumulasi nikotin di antara gigi dan memungkinkan berkembang biak bakteri berbahaya. Dalam konsumsi tembakau kasus yang ekstrim dapat mengakibatkan kanker mulut juga.

Setelah 5 langkah di atas dapat membantu Anda mempertahankan senyum indah yang telah diberikan alam Anda. Bahkan sebaliknya, gigi bersih dan gusi yang sehat dapat memberikan rasa percaya diri Anda dorongan besar.

Jauhi Kemelut dengan Jaga Mulut

Siapapun pasti tak ingin mengalami masalah di atas. Karena jika didiamkan, gusi dan gigi yang tidak sehat dapat menyebabkan infeksi, gigi tanggal, kesulitan dalam mengunyah dan berbicara. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya masalah pencernaan dan nutrisi, hingga timbulnya rasa kurang percaya diri dan isolasi sosial. Gigi yang tidak sehat dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit serius seperti sakit jantung, stroke, paru-paru dan diabetes.

Untuk itulah, dibutuhkan solusi cerdas dan efektif untuk menjauhkan kemelut kesehatan akibat buruknya kondisi kesehatan mulut. Jawaban dari kondisi di atas adalah HDI Polifrez. Produk ini adalah pasta gigi berbentuk gel yang merupakan kombinasi manfaat dari bee propolis dan tea tree oil untuk perawatan yang tepat bagi gigi dan gusi anda. Formulanya yang unik membantu mengatasi tartar dan plak, serta memberikan rasa segar pada nafas anda.

Gabungan formula unik HDI Polifrez yaitu Tea Tree Oil dan Propolis, memiliki kemampuan menghambat dan membunuh bakteri secara efektif. Selain itu kandungan propolis yang terdapat dalam High-Desert Polifrez lebih tinggi dibandingkan dengan produk pasta gigi sejenis. High-Desert Polifrez tidak mempengaruhi rasa makanan anda.

Manfaat HDI Proliz yang sangat membantu memulihkan kondisi kesehatan mulut adalah sebagai antibakteri dan antimikroba , menghambat pembentukan plak, mengatasi gingivitis, memutihkan gigi dan menjadikan nafas segar lebih lama. Hal ini karena kemampuan propolis dapat m embantu menghambat organisme berbahaya dan bakteri didalam mulut .

Propolis telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan organisme penyebab kerusakan gigi. Selain itu, propolis juga dapat membantu mencegah kerusakan gigi dan dapat menghambat pembentukan plak. Propolis juga telah terbukti efektif secara ilmiah untuk mengatasi gingivitis (infeksi gusi) dan plak. Hal ini semakin efektif karena Tea Tree Oil dapat mengurangi gingivitis dan jumlah plak secara berkesinambungan. Propolis terbukti juga secara efektif membantu menghilangkan plak sehingga menjadikan gigi terlihat putih berkilau. Tea Tree Oil yang memiliki aroma khas juga membantu menjaga kesegaran napas lebih lama.

Dengan adanya HDI Polifrez, bukan saja mulut yang terselamatkan, namun juga kesehatan Anda secara keseluruhan.

Leave a Reply

Popular post

Powered by Blogger.